Cara Pembayaran

*  Kantor Cabang

  1. Debitur mendatangi Kantor Cabang Firstindo Finance terdekat.
  2. Sebutkan Nama Debitur atau No. Agreement kepada Teller/Kasir Cabang.
  3. Serahkan Nominal Uang Angsuran kepada Teller/Kasir Cabang.
  4. Debitur menerima Kwitansi dari Teller/Kasir sebagai Tanda Terima Bukti Pembayaran Angsuran*)
  5. Simpan Tanda Terima Bukti Pembayaran yang dibutuhkan pada saat pengambilan BPKB*).

*  Jaringan Indomaret Terdekat

  1. Debitur mendatangi ke Gerai Indomaret terdekat.
  2. Informasikan Nomor Kontrak atau Nomor Polisi Kendaraan kepada kasir Indomaret.
  3. Bayarkan sesuai nominal Angsuran Setiap bulannya.
  4. Debitur yang dapat melakukan pembayaran di Indomaret, Debitur dengan nominal Angsuran per bulan dibawah atau sama dengan Rp. 5.000.000,-.
  5. Minta Bukti Pembayaran berupa Struk dari Kasir Indomaret,
  6. Simpan Struk pembayaran sebagai bukti saat pengambilan BPKB.

*  Virtual Account Bank BRI – BRIVA.

 

 


 

 

 

*  Transfer Bank BCA / Bank  MANDIRI / Bank BRI

*  Setoran Tunai dari Teller Bank (BCA/MANDIRI/BRI)

  1. Pada Kolom Berita di isi dengan Nama Debitur, No. Agreement & No. Polisi kendaraan.
  2. Pada kolom No.Rekening isi No. Rek. PT First Indo American Leasing Tbk
  3. Serahkan slip setoran bank serta uang angsuran ke Teller Bank.
  4. Simpan copy slip setoran bank sebagai bukti pembayaran yang sah.
  5. Konfirmasikan kepada kantor cabang PT First Indo American Leasing Tbk atas pembayaran tersebut.
  6. Dihimbau untuk menukarkan Slip setoran kepada Teller/Kasir di cabang dengan kwitansi resmi PT First Indo American Leasing Tbk

Perhatian  :

  1. Hindari pembayaran tanpa adanya tanda terima resmi dari PT First Indo American Leasing Tbk
  2. Segera Tukarkan tanda terima pembayaran dengan Kwitansi resmi, jika Debitur melakukan pembayaran melalui ATM atau pembayaran dengan menggunakan TTS (Tanda Terima Sementara) dari cabang.

*) Pembayaran diakui jika menggunakan kwitansi resmi dari PT First Indo American Leasing Tbk